Mengingatmu Selalu

Mengingatmu Selalu
Puisi karya: Rayhandi

Aku tak pernah terlupa
Tentang rasa yang enggan jauh
Tentang kenangan yang selalu ada
Teringat aku akan dirimu

Dirimu yang berbeda
Kau sangat mencintaiku
Kau sangat menyayangiku
Untukku apapun kau lakukan

Termasuk meninggalkanku
Karena kau ingin ku bahagia
Karena kau ingin ku tenang
Karena kau ingin ku tersenyum

Kau pergi tanpa tahu apapun
Kau pergi tanpa tahu bahwa aku juga mencintaimu
Kau pergi tanpa tahu bahwa aku bahagia bersamamu

Hanya karena keyakinan kita taksewarna
Hanya karena iman kita taksearah
Hanya karena tuhan kita taksama
Kau rela pergi meraung sendiri

Aku ingin kau ada di sini
Menggengam jemari merengkuh raga
Menghabiskan waktu untuk bercanda
Kita bersama memandang senja

Kumohon tetaplah di sini
Berjuang bersamaku
Berjuang untuk cinta yang kita miliki
Berjuang untuk takdir yang taksama

Aku sangat mencintaimu
Tak ingin aku meninggalkanmu
Karena kau adalah orang yang kucintai
Kumohon jangan pergi

Suatu hari nanti 
Aku yakin itu
Kita akan bersama selamanya
Karena kita sudah lelah berjalan 
Kita akan tahu bahwa nikmat iti ada

Bertahan sayang
Aku di sini akan berjuang
Untuk menyatukan warna kontras cinta kita
Untuk mengikat cinta kita meski ia berbeda
Meski ia tak sama
Tunggu sayang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Jessica Method

Suara Rinduku

Dampak Positif dan Negatif atau Resiko yang Ditimbulkan Karena Menggunakan Jessica Method