Dampak Positif dan Negatif atau Resiko yang Ditimbulkan Karena Menggunakan Jessica Method

Dampak Positif dan Negatif atau Resiko yang Ditimbulkan Karena Menggunakan Jessica Method



     kali ini saya akan membahas tentang dampak dampak yang di timbulkan jika anda menggunakan metode Jessika method ini. Yang belum tau apa itu jessica method bisa baca sebentar diskripsi dibawah.

     Jessica Method adalah sebuah metode yang mengajarkan Anda bagaimana cara memunculkan Asisten Serba Bisa dari Pikiran Bawah Sadar Anda. Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Bahasa yang mudah di pahami :
Jessica Method adalah sebuah teknik dimana anda dapat membuat teman khayalan anda sendiri yang bisa anda suruh apa saja, bisa anda sentuh atau rasakan. Dia bisa kita buat menjadi berbagai macam bentuk seperti yang apa kita inginkan. Misalnya berwujud anime, hewan, kartun, manusia, tumbuhan tetapi kita dilarang membuatnya seperti setan, malaikat, tuhan, dewa atau sejenisnya.


     Dampak negatif jessica method yang pertama adalah anda bisa menjadi gila. Jika Jessica Method sering sekali kalian gunakan, makan tidak menutup kemungkinan kalian akan gila. Bagaimana tidak ? Jessica Method adalah makhluk yang kita buat berdasarkan fikiran kita sendiri, jadi setiap kita mengundang Jessica Method, kita memaksakan syaraf otak kita untuk menganggap Jessica Method ada di depan anda. Anda memaksa syaraf anda merasakan sentuhannya , mendengarkan suaranya. 

     Dampak negative ke dua Jessica Method adalah, orang di sekitar anda menganggap anda gila. Hal ini di karenakan Jessica Method hanya anda yang bisa melihatnya. Jika anda memanggil Jessica di tempat umum dan anda mengajak berbicara dengan Jessica Method, yang orang lain tau adalah kamu sedang berbicara sendiri layaknya orang gila.


     Dampak negatif ke tiga Jessica Method adalah anda akan merasa kesepian. Hal pertama yang difikirkan orang saat membuat atau menggunakan Jessica Method adalah karena dia merasakan kesepian dan membutuhkan seseorang untuk menemaninya. Mungkin karena sifatnya yang pemalu jadi ia memutuskan untuk menggunakan cara ini. Saran saya adalah, jika anda merasakan kesepian dan anda malu berbicara dengan orang lain, cobalah belajar berbicara dengan orang orang yang dekat dengan anda. Minta orang terdekat anda untuk mengajari anda bagaimana cara berinteraksi dengan orang lain. Karena jika kalian memutuskan untuk menggunakan Jessica Method karena alasan kesepian, selamanya anda akan merasakan kesepian ... maka cobalah berusaha untuk membuang rasa sepi itu.

     Dampak Positif dari Jessica Method adalah indra anda terasa lebih kuat fungsinya, hal ini dikatakan oleh salah satu pengguna Jessica Method yang berhasil menguasainya. Dia tidak hanya menguasai Jessica Method, tetapi juga Astral Procetion (AP) / Sukma, Lucid Dream dan sebagainya. Saya sendiri belum tau karena jujur saja saya merasa takut untuk menggunakannya.

     

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Jessica Method

Suara Rinduku