ALEGORI

Perkenalkan nama ku adalah kekecewaan
Nama tengah ku adalah penderitaan
Nama ujung ku adalah lah seperti apa yang ingin kau pikirkan.

  Aku lahir dari perpaduan dua percaya yang akhirnya berujung kecewa
  Di susui oleh ari mata
  Di mandikan oleh angkra
  Dan tumbuh dewasa melalui berbagai derita
  Hobi ku berpura pura bahagia
  Hingga aku terbiasa tertawa dengan rasa sakit di dalam dada.

        O iya,aku juga mengoleksi berbagai topeng yg terbuat
        dari campuran bahagia dan beragam  dusta
        Aku memakai nya kala aku di paksa menyukai apa
        yang tidak pernah aku suka
        Kala hati ku di tusuk tanpa rasa namun aku di paksa
        untuk mampu baik baik saja
        Dan kau tau apa aku tidak pernah lagi tahu siapa diriku sebenarnya.

wajah ku berlipat ganda seiring manusia hadir menghadiahi luka
dan bila kau bertanya aku siapa ?
aku adalah apa yang ingin engkau terka

dunia kini yang sedang ku pinjak dengan logika manusia hanya tinggal mitos semata
yang ku tatap dengan rasa sekumpulan hayina yang picik dan penuh degan drama yang tega membunuh cinta dengan sengkokoh isi perut dan kuasa

tapi aku memiliki sahabat yang aku dapatkan dari titik kehancuran
dia adalah genggam yang tak pernah melepaskan
dia adalah senyuman disegala ketidak  mungkinan
dia adalah satu satu nya kepercayaan diantara lalu Lalang pengkhianatan
dan aku memanggil nya "HARAPAN''




-Zha






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Jessica Method

Suara Rinduku

Dampak Positif dan Negatif atau Resiko yang Ditimbulkan Karena Menggunakan Jessica Method