KEINGINAN KU

Keinginanku adalah melihat untaian senyummu
Sanubariku penuh akan ukiran namamu
Inginku ungkapkan sebuah perasaan hatiku
Namun hatiku membisu tertelan rasa takut yang begitu mengadu
Bukan takut akan hadirnya kata penolakan darimu
Tapi aku takut akan hilangnya senyum dari wajahmu

"Keinginanku adalah mengungkapkan perasaanku tanpa pernah menghilangkan senyumanmu"

Entah sampai kapan aku memendam rasa
Melukis dalam luka, merangkai dalam derita
Berikut semua penyesalan yang telah ada
Ketika kau berpaling bersamanya
Sementara aku hanya diam mengagumimu tanpa ada rasa balas peduli darimu
Menunggu sampai kau sadar bahwa aku berharap padamu

"Keinginanku adalah memendam sebuah rasa hingga akhir kau sadar aku lah orang yang kau cinta"

Cinta ku padamu membisu dalam kata
Terlihat jelas pada sepasang mata
Terlukis indah pada raut wajah
Dan menggema penuh harap pada lantunan doa-doa
Aku mematung dalam temu
Lalu bersorak dalam sendu
Hingga akhirnya larut akan rindu

"Keinginanku adalah mewujudkan perasaan rindu akan bertemu melalui lantunan doa, wajah, mata dan kata dalam sendu"

Aku mencintaimu sebisaku
Lalu menyimpannya dalam bisu
Semuanya pudar menjadi semu
Hingga akhirnya kau tersadar
Akan siapa yang pantas kau kejar

"Keinginanku adalah mencintaimu sebisaku hingga kau tersadar akan siapa yang pantas kau kejar"


ww.lokerseni.web.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Jessica Method

Suara Rinduku

Dampak Positif dan Negatif atau Resiko yang Ditimbulkan Karena Menggunakan Jessica Method